9 Ide Dekorasi Foto Polaroid Ukuran 2R Di Dinding Kamar

Terkadang tidak habis pikir melihat hobi anak muda jaman sekarang. Di era go digital ini, kok masih ada saja yang mau cetak foto polaroid. Kami saja masih belum tau alasannya, anak-anak muda ini bahkan sudah tahu cara membuat foto polaroid sendiri.

Setelah itu dibingkai atau diaplikasikan pakai penjepit juga gantungan. Setelah foto polaroid dengan ukuran 2R atau 3R jadi, lalu dipajang di dinding kamar. Tak cukup sampai di situ, foto-foto polaroid yang sudah dicetak juga dilengkapi hiasan lampu tumblr. Memang terlihat estetik sih, apalagi di sana juga terpajang dan tersusun rapi foto polaroid BTS :* ditata di ruang tamu, biar tetangga dan tamu keluarga pada ikut ceria.

Yah, memang itulah fenomena dekorasi foto polaroid di tengah dinamika anak baru gede di jaman digitalisasi yang serba online ini. Dimana-mana anak-anam remaja mulai menggandrungi konten untuk Google Adsense, tapi masih ada yang hobi mengoleksi foto-foto polaroid yang modelnya terkesan jaman dulu. Salut tapi menggemaskan hehe.

Sudah ah kata pengantarnya. Dalam artikel kali ini, kami sajikan 9 Ide Dekorasi Foto Polaroid Ukuran 2R Di Dinding Kamar. Bagaimana contohnya? Yuk Lihat desain foto polaroid yang sudah disusun cantik di bawah ini.

Mulai dari susunan foto polaroid hingga berbentuk love atau hati, dekorasi foto polaroid dengan jarum pin hingga gantungan dengan penjepit, dan model penataan foto polaroid lain dengan alat dan bahan seadaanya tapi tetap nampak cantik dan keren. Suasana rumah jadi bikin auto Self Healing deh.