Widget HTML Atas

Plus Minus Hero Kagura, dan Tips Menang Pakai Hero Kagura

Mobile legends adalah game fenomenal kala ini dan benar-benar banyak yang memainkannya, terasa dari anak-anak sampai orang dewasa. Game berikut udah ditambah sebagian sifat hero dan sanggup kamu mengfungsikan salah satu hero berikut untuk memenangkan pertarungan mobile legends.

Dari beragam banyaknya hero terkuat ml yang kalian mainkan, tentu salah satu yang paling sukar dimainkan adalah hero Kagura, sebab hero ini punya skill dan peran yang benar-benar sukar untuk dimainkan, hero ini banyak dimainkan oleh pemain pro dan udah terbiasa bermain Mobile legends, layaknya top 1 global “RPQ Lemon” yang udah diakui dimana pun. Tentu kalau kalian bermain hero kagura tersebut, kalian benar-benar sukar untuk menjadi salah satu top global terhadap game tersebut.

Jadi saat ini kita bakal memberi tambahan 5 tips mengfungsikan Hero Kagura Mobile Legends sehingga mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu top global Mobile Legends. Bagaimanakah caranya? mengikuti lima tips di bawah ini.

5 Tips Anti Kalah Pakai Hero Kagura

1. Menggunakan Combo Skill Kagura Dengan Benar

Nah yang pertama adalah kalian kudu terbiasa mengfungsikan combo skill hero kagura bersama benar dan moment yang benar-benar pas untuk kondisi kala bermain. Kagura sendiri punya 5 skill yang sanggup digunakan secara bergiliran, berikut tata langkah mengfungsikan skill combo yang benar dan membuatnya lebih mudah.

Mula-mula mengfungsikan skill Seimei Umbrella Open (Skill 1) untuk melemparkan payung ke arah musuh. Lalu keluarkan skill Yin Yang Overturn (Skill 3) untuk memberi tambahan magic damage yang besar. Pindahkan payung Kagura tadi mengfungsikan skill Seimei Umbrella Open lagi.

Lalu mengfungsikan skill Rasho Umbrella Flee (Skill 2) untuk berubah ketempat payung berada dan memberi tambahan efek stun. Gunakan skill Yin Yang Overturn (Skill 3) untuk mengakibatkan musuh terkena efek knockback.

Lalu beri jarak dari musuh mengfungsikan skill Rasho Umbrella Flee (Skill 2). Habisi musuh mengfungsikan skill Seimei Umbrella Open (Skill 1).

Sehingga seandainya diurutkan bakal menjadi:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

2. Build Item Yang Benar

Item Hero Kagura

Cara yang ke-2 adalah bersama mengfungsikan build item yang benar, kalau kalian tidak memahami perihal perihal ini, kalian sanggup menyaksikan build skill hero kagura para pemain top global, sebagai misal RPQ Lemon yang sering live streaming terhadap youtube punya dirinya, kalian sanggup mencontoh skill build yang dia mengfungsikan untuk menjadi top 1 global hero kagura di mobile legends.

3. Battle Spell Yang Benar

Battle Spell Hero Kagura

Penggunaan battle spell benar-benar bermanfaat dalam permainan, khususnya kembali hero Kagura, para pemain top global mengfungsikan battle spell layaknya Retribution. Karena spell ini sanggup menolong Kagura saat tengah farming atau bersihkan lane.

4. Ambil Buff

Mengambil buff adalah perihal yang benar-benar penting, kalau tidak ada hero yang di diprioritaskan untuk mengambil buff, sebaiknya kamu mengambil buff tersebut. Karena bersama mengambil buff sanggup meningkatkan kebolehan dari Kagura itu sendiri. Dan itu bakal menolong kalian dalam suatu permainan.

5. Menggunakan Skill 1 Kagura

Menggunakan skill pertama Kagura adalah perihal yang pas saat kalian mengidamkan farming atau melindungi lane, kamu sanggup mengfungsikan skill 1 Kagura, yakni Seimei Umbrella Open. Karena skill ini punya cooldown yang lumayan cepat. Terlebih kembali skill pertama ini ampu kamu mengfungsikan untuk mengkombinasikan combo-combo dari skill Kagura yang lainnya. Kamu juga sanggup mengfungsikan skill ini saat tengah war.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Kagura

Kelebihan Hero Kagura:

Sebagai hero Mage yang terkenal overpower, Kagura punya beragam kelebihan layaknya berikut ini.

  • Kagura punya damage yang lumayan besar. 1 kali combo skill dari Kagura sanggup membunuh hero Marksman atau Mage lainnya.
  • Skill pasif Kagura punya efek stun serta absorbs yang sanggup menolong dalam pertarungan atau farming.
  • Skill dari Kagura punya banyak crowd control layaknya stun, knockback, pull, dan slow.
  • Memiliki mobilitas yang tinggi, khususnya kembali Kagura punya skill survive yang baik.

Kekurangan Hero Kagura:

Meskipun dibekali banyak variasi kelebihan, hero ini tentu saja punya sebagian kekurangan juga. Seperti berikut ini contohnya.

  • Kagura juga hero yang sukar untuk digunakan.
  • Boros mana, dan benar-benar terkait terhadap buff.
  • Rentan terhadap hero stun dan crowd control lainnya.
  • Memiliki HP yang rendah, dan lemah terhadap serangan fisik.

Itulah 5 tips jago mengfungsikan hero Kagura Mobile Legends, kalau kalian masih belum sukses bersama langkah – langkah diatas, kalian sanggup melihat top global hero Kagura yang live streaming di youtube atau lainnya. Tentu itu bakal benar-benar bermanfaat untuk kalian kedepannya. 


KOMENTARI VIA FACEBOOK: