Wisata Sawah Lukis, Wisata Selfie dan Kuliner Viral di Binjai

Welcome back to admin, gimana nih teman-teman apakah liburan kalian menyenangkan ? . Saya harap liburan kalian sangat mengesankan. Kali ini admin akan merekomendasikan satu destinasi wisata yang sekarang ini lagi Viral di kabupaten Langkat.

Destinasi wisata ini terletak di Jl Pertamina, Keluaraan Cengkeh Turi, Binjai, Sumatera Utara. Wisata ini admin dengar-dengar bakal jadi icon kota Binjai. Teman-teman pasti penasarankan ? . Wisata ini dinamakan Wisata Sawah Lukis.

Wisata ini berlatar persawahan yang luasnya itu ratusan  Hektar. Hal yang menarik disini ialah, Sebuah bangunan rumah atau bisa dibilang pondok kayu yang berada di tengah sawah dengan ketinggian sekitar 4 meter. Di pondok ini, wisatawan bisa menikmati sajian kuliner khas pedesaan. Menu makanan yang disediakan pun terbilang murah dan enak. Para wisatawan pasti sangat menikmati sajian kuliner di pondok ini (saung dusun padi) dengan keindahan sawah yang hijau serta ditemani angin yang sepoy-sepoy.

Selain pondok ini, ternyata di wisata Sawah Lukis ini, banyak memiliki tempat-tempat spot foto yang instagramable. Salah satunya yang paling keren yaitu, Ukiran I LOVE YOU, di persawahan. Buat kamu yang ingin mengambil spot foto tersebut, kamu harus berada di ketinggian. Kamu bisa berfoto di Pondok (saungdusunpadi) tersebut. Disini objek foto tersebut akan jelas nampak.

Ada banyak tempat-tempat spot foto yang instagramable yang waji untuk kamu. Seperti area pemandangan sawah yang hijau, beberapa obor api, disini kamu juga bisa berfoto. Karna menurut saya sangat keren dan mantaplah pokoknya. Selain ada juga ayunan kayu. Spot ini juga bisa kamu coba untuk berfoto. Pokoknya liburan kemari, kamu pasti puas akan daya tarik wisata tersebut.

Wisata ini juga mempunyai satu keunikan yang harus pada teman tau, yaitu disini terdapat sebuah obor raksasa (Flare Pertamina) yang berada di ketinggian. Nah, teman-teman boleh tanyak apa fungsi dari obor raksasa tersebut dan gimana cara menghidupi obor tersebut yang berada di ketinggian. Jujur nih, bukannya admin gak tau fungsinya. Tapi alangkah baiknya kita ini selaku berwisata setidaknya mengetahui informasi menarik dan info penting dari wisata tersebut. Sehingga kita yang berlibur ke setiap destinasi wisata, selain puas berlibur, kita setidaknya sudah tau hal yang menarik dari wisata tersebut. Sama seperti wisata Sawah Lukis ini.

By the way, tempat ini juga sangat rekomendasi buat kamu yang suka bersepeda. Karena Areal persawahan yang terhampar luas ini menyajikan pemandangan hijau dan segar, Sehingga lokasi ini sangat asik buat para Gowes. Selain itu, tempat ini admin rekomendasi buat kalian yang ingin foto prewed. Karna lokasi Sawah Lukis sendiri juga memiliki objek spot romantis. Jadi buat teman-teman yang pada bingung mau dimana sesi foto prewednya. Wisata Sawah Lukis ini bisa kamu coba.

Nah buat kamu yang ingin liburan ke Wisata Sawah Lukis, jangan lupa bawak keluarga, teman, ataupun pacar. Admin jamin deh wisata ini bakal bikin kamu happy. Saran admin yang liburan kemari, Jangan lupa bawah Kamera, dan jagalah kebersihan. Semoga info ini bisa bermanfaat bagi kita selaku penikmat wisata. Happy Holiday