Widget HTML Atas

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Efek Samping

Tampil cantik dan menawan merupakan idaman setiap orang. Tidak hanya kebersihan dan kehalusan pada kulit wajah, bibir yang merah alami juga merupakan faktor penunjang agar kita sebagai seorang perempuan bisa tampil canti secara sempurna.

Ada berbagai macam faktor yang mengakibatkan bibir tidak bisa nampak merah alami, bisa karena salah memilih lipstik, pola hidup yang salah, dan lain sebagainya. Meski demikian bukan berarti kita tidak bisa membuat bibir kita nampak merah alami. Ada berbagai cara untuk membuat bibir kita nampak merah alami, baik secara konvensional maupun secara alami menggunakan bahan- bahan tradisional. Meski tradisional, namun cara ini cara yang paling banyak direkomendasikan karena memang tidak memberikan efek samping yang berarti.

Sementara itu jika menggunakan cara konvensional, meski lebih cepat membuahkan hasil namun cara ini banyak menimbulkan efek samping yang kurang sehat bagi kesehatan bibir kita. Karena memang menggunakan bahan- bahan tradisional dapat memberikan efek yang bagus tanpa takut efek samping oleh karena itu kami merekomendasikan cara- cara tradisional ini. Untuk lebih jelasnya bahan apa saja yang bisa dijadikan sebagai bahan alami memerahkan bibir, berikut kami uraikan Tips Ampuh Membuat Bibir Merah Secara Alami menggunakan bahan- bahan yang alami pula: 

Menggunakan madu

Madu memang terkenal memiliki kandungan alami yang memberikan sejuta manfaat bagi tubuh kita. Nah, kegunaan madu ternyata juga bisa menjadi bahan yang ampuh untuk membuat bibir kita nampak merah alami. Adapun caranya adalah bersihkan terlebih dahulu bibir anda dari lipstik atau make up yang lainya. Setelah benar- benar bersih, maka ambil madu asli dan oleskan pada bibir hingga merata. Lakukan cara tersebut dengan rutin setiap hari sebelum tidur.

Menggunakan campuran madu dan minyak zaitun

Selain madu  ada juga minyak zaitu yang sama- sama memiliki khasiat yang tidak kalah ampuhya dengan madu. Selain memiliki manfaat yang menyehatkan untuk tubuh, minyak zaitun ternyata juga bisa menjadi bahan alami menjadikan bibir nampak merah alami. Adapun cara menggunakan campuran madu dan minyak zaitun ini adalah, tuangkan beberapa tetes minyak zaitun pda sebuah wadah kecil. Pada wadah yang telah diberi tetesan minyak zaitun tersebut campur dengan sedikit madu. Sebelum digunakan bersihkan bibir anda dari lipstik atau bahan kosmetik lainya yang melekat. Setelah benar- benar bersih oleskan ramuan tersebut pada bibir anda gosok secara perlahan lalu dibilas.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk membuat bibir merah alami. Demikianlah ulasan tentang Tips Ampuh Membuat Bibir Merah Secara Alami. Semoga bisa memberikan manfaat !


KOMENTARI VIA FACEBOOK: