Widget HTML Atas

Booster Penghasilan GA Blog, CPC Tinggi Work 100%

Booster Penghasilan GA Blog, CPC Tinggi Work 100% / Gambar: pegiatliterasi.com

Dunia digital menjadi ladang penghasilan bagi banyak orang akhir-akhir ini. Katakanlah sejak lima tahun terakhir, banyak bermunculan kosa kata yang merepresentasikan profesi baru. Contohnya saja seperti Youtuber, Blogger, Trader, Installer, dan lain-lain yang bertujuan sama yaitu mencari CUAN dari internet.

Ada banyak peluang di internet bagi kalangan profesi pencari cuan tadi. Seperti Youtuber dan Blogger yang tentu menggunakan Google Adsense dalam usaha mendapatkan cuan di internet. Lalu ada Trader yang bermain jual-beli mata uang, dan installer yang menghasilkan pundi income dari menginstall aplikasi smartphone.

Dari kesemua profesi tadi, dalam tulisan ini kami ingin menjelaskan tentang bagaimana cara agar penghasilan google adsense meningkat tajam. Kata kuncinya adalah targetkan CPC Tinggi. Apa itu CPC Tinggi? Yuk kita kupas tajam. Setajam lidah tetangga....

Menaikkan CPC Google Adsense Work 100%

Seperti yang kami sebutkan di atas, untuk mendongkrak penghasilan Google Adsense, kita hanya perlu mendapatkan CPC Tinggi. CPC yaitu penawaran harga klik iklan yang tayang di halaman website atau video kita. Tidak semua iklan memiliki CPC yang tinggi. Kisaran harga klik iklan biasanya mulai Rp. 5 - Rp. 1.500 bahkan dalam grup Blogger Indonesia ada yang pernah mencapai CPC Rp. 14.000 per kliknya. Luar biasa sekali bukan?

Nah biasanya iklan ber-CPC tinggi memiliki tanda-tanda tersendiri. Apa saja?

Ciri-Ciri Iklan CPC Tinggi

  1. Pengiklan merupakan perusahan besar dan ternama
    Ini seperti rahasia umum. Semakin besar suatu perusahaan, maka belanja iklannya juga tinggi. Bukan belanja dari sisi kuantitas (pasang iklan banyak dimana-mana), namun dari segi kualitas yaitu sudah tertarget pada target pasarnya.
    Misalkan saja ketika kita melihat melihat iklan produk dari suatu perusahaan besar, itu berarti mereka menganggap kita berpotensi menggunakan produk mereka. Dengan kata lain, kita adalah target pasarnya. Dan tentu untuk pemasangan iklan yang tertarget seperti itu tidak murah. Sampai di sini mudah-mudahan bisa dipahami ya.

  2. Konten iklan mengandung video
    Sama seperti di atas, poin kedua ini bagian dari kualitas iklan. Anggap saja kita sebagai pengelola blog yang mandiri atau tidak menggunakan layanan pemasangan iklan dari Google Adsense, Revenuehits, Adnow, Mgid, Propeller Ads, RevContent, Infolinks, Adsterra, PopAds, Evadav, dan lain-lain. Tentu bila ada perusahaan yang memasang iklan dengan konten video akan kita kenakan biaya lebih tinggi dibanding iklan konten gambar atau tulisan bukan? Begitu pula penyedia iklan seperti kami sebutkan di atas. Mereka juga mengenakan biaya yang lebih mahal untuk konten iklan video.

  3. Iklan menggunakan space yang besar
    Poin ketiga ini kenapa iklan dengan space besar memiliki CPC yang lebih tinggi? alasannya sama seperti poin kedua di atas. Semoga bisa dipahami ya.

  4. Desain iklan yang premium
    Kita tentu bisa dengan mudah membedakan mana iklan dengan desain amatir dan mana iklan premium yang dibuat barangkali oleh tim marketing yang pro. Bila iklan dengan desain yang pro, kita patut curiga pada iklan jenis tersebut. Jangan-jangan CPC nya tinggi. Lantaran biaya yang dikeluarkan untuk desain iklannya saja sudah high budget, apalagi untuk distribusi dan penayangan iklannya kan?

  5. Iklan yang tayang dari pencarian organik
    Nah yang terakhir ini agak sulit menjelaskannya. Jadi ini sudah ranahnya Analytic. Mesin analisis perilaku netizen sudah semakin berkembang. Termasuk juga mesin pembaca visitor atau pengunjung situs. Contohnya saja Google Analytic. Ketika kita memasang Google Analytic di situs kita, dia bisa mengetahui darimana sumber visitor website atau situs kita tadi. Bahkan kita juga bisa melihat apa saja yang dilakukan pengunjung di dalam website kita. Perilakunya seputar: Scroll, Klik, Waktu, dan Durasi Kunjungan, dan lain-lain.
    Seperti yang kami terangkan di poin satu di atas tentang target pasar. Pengiklan tentu menginginkan iklan produknya ditayangkan pada target pasarnya: yaitu netizen yang sedang mencari sesuatu melalui kolom pencarian atau penelusuran. Ini seperti cara kerja Google Ads yang berbiaya tinggi. Semoga makin paham ya.

Booster Penghasilan GA Blog, CPC Tinggi Work 100%

Sampailah kita pada pembahasan terakhir yaitu: Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Blog. Setelah mengetahui jenis iklan CPC tinggi. Lalu kami akan berbagi pengalaman kami tentang bagaimana mendapatkan cuan dari internet dengan blog dan Google Adsense.

Ini berdasarkan pengalaman kami dalam beberapa minggu terakhir. Yang tadinya situs kami memiliki jumlah tayangan yang tinggi dan tampilan iklan yang tinggi, juga jumlah klik iklan yang banyak, namun penghasilan tertaksir malah sedikit karena CPC iklan yang tayang ternyata rendah. Setelah kami mmpraktekkan ini, perubahan mulai muncul dan kami bagikan dalam artikel ini. Langsung saja...

1. Pertama, pastikan blog atau website kamu sudah terdaftar Google Adsense dan memiliki pengunjung minimal 500 visitor per harinya.

2. Kedua, kuasai beberapa keyword agar muncul di page one google pencarian.

3. Ketiga, gunakan perangkat asing yang tidak pernah kita gunakan sebelumnya (hp teman, keluarga, tetangga, laptop, warnet, dll) dan lakukan pencarian dengan kata kunci seperti langkah kedua di atas. Lalu klik di postingan artikel kita.

4. Keempat, klik iklan yang muncul. Setela direct ke situs iklan, lakukan scroll pada halaman hingga beberapa detik. Berpura-puralah seperti netizen yang sedang tertarik pada iklan tersebut.

5. Kelima, ulangi langkah kedua sampai keempat.

6. Keenam, selesai lalu periksa rutin dasbor Google Adsense kita.

Baik itulah tadi bagaimana pengalaman yang kami lakukan dalam beberapa minggu terakhir. Kami tidak menyarankan kepada pembaca untuk menirunya. Kami ulangi, ini hanya sharing pengalaman. Lempar batu sembunyi tangan. Hehehe


Incoming Search:
  • cpc tinggi
  • cpc tinggi indonesia
  • iklan cpc tinggi
  • cpc paling tinggi
  • negara cpc tinggi
  • keyword cpc tinggi
  • niche youtube cpc tinggi
  • keyword dengan cpc tinggi
  • cara mendapatkan cpc tinggi admob
  • cara agar cpc adsense tinggi
  • cpc tertinggi
  • niche cpc tinggi
  • ukuran iklan adsense cpc tinggi