Widget HTML Atas

Promosikan Bisnis Anda di Youtube Bersama Mediareview.ID

mempopulerkan bisnis dan produk kamu di Youtube Bersama Mediareview.ID
Perkembangan Youtube dewasa ini mengalami pertumbuhan yang begitu pesat. Sekarang semua kalangan sudah mengetahui youtube dan memanfaatkannya tentu saja untuk sharing video maupun untuk mencari hiburan. Inilah ketika kita semua dihadapkan pada era go digital.

Apalagi yang terjadi pada generasi milenial sekarang yang lebih memilih menonton youtube daripada TV. Dengan perkembangan youtube yang tinggi seperti disebutkan tadi, jumlah penonton yang banyak tentunya sangat memungkinkan dijadikan sebagai sarana untuk mengenalkan sebuah produk kepada khalayak yang lebih ramai.

Saat ini menurut hemat kami, di Indonesia belum terdapat layanan yang menyediakan semacam jasa marketplacenya youtuber dan pengiklan. Oleh karena itu kami menulis artikel ini untuk membantu para youtuber untuk mendapatkan penghasilan dan juga membantu para pengiklan untuk dapat mengenalkan produk. Ialah situs mediareview.id.

Apa itu Mediareview.id

Mediareview.id adalah situs penyedia Jasa Review, Jasa Endorse Youtube. (Marketplace Youtube Indonesia) yang mana situs ini membantu pengiklan membuat peningkatan omset penjualannya. Mediareview.id akan mempertemukan antara youtuber dengan para pengiklan.

Mediareview.id merupakan salah satu penyedia layanan digital advertising agency yang siap memmempopulerkan bisnis dan produk kamu agar bisa dikenal secara luas dikalangan masyarakat indonesia.

Layanan di Mediareview.id

Beli Review (mempopulerkan bisnis dan produk kamu di Ribuan Akun Youtube)

Mediareview.id memiliki banyak member yang tak lain adalah para youtuber. Channel member youtuber ini siap selalu dijadikan tempat promosi bisnis dan produk barang atau jasa kamu.

Setelah mendaftar akun, kamu harus melakukan deposit untuk menambah saldo di akun. Minimal deposit yang bisa kamu lakukan sebesar Rp 150.000, (Tanpa Biaya Admin)

Misal: Jika kamu melakukan deposit sebesar Rp 150.000,- maka yang akan masuk ke akun kamu adalah Rp 150.000, sama sekali tanpa pemotongan.

Untuk bertransaksi di era gigital. penting bagi kita mengetahui cara menggunakan e-wallet. Termasuk cara mentransfer ovo ke dana, mengirim dari dana ke ovo, dan lain sebagainya. Ini hal penting agar efektivitas digitalisasi dapat menemukan tujuannya: serba praktis dan tidak ribet.

Manfaat Beli Review (Promosi bisnis dan produk barang dan atau jasa) di Mediareview.id

  • membuat peningkatan kunjungan ke website atau tempat usaha baik produk barang ataupun jasa.
  • Mengenalkan dan menyampaikan produk barang dan atau jasa kamu ke jaringan yang kjauh lebih luas melalui platform youtube.
  • membuat peningkatan penjualan apakah itu produk atau juga jasa yang kamu tawarkan.
  • mediareview.id memiliki sejumlah besar channel youtube dengan beragam niche. Channel ini siap membantu kamu untuk mendongkrak konversi penjualanmu dari pengunjung.
  • membuat peningkatan brand awareness bisnis dan produk kamu.
  • Mengiklankan produk secara mudah, murah dan cepat.
  • kamu bebas memiliki ingin memmempopulerkan di akun youtube yang mana.

Monetasi Channel Youtube (Hasilkan Uang Dari Akun Youtube kamu)

Apakah kamu punya channel youtube yang belum memenuhi syarat 4000 jam dan 1000 subscriber untuk monetasi google adsense? Mediareview.id adalah jawaban yang tepat untuk kamu. Bila kamu memiliki channel youtube tapi sebenarnya mampu mereview suatu produk barang atau jasa, mediareview.id akan membantu kamu untuk monetasi channel secara mandiri dan mendapatkan penghasilan tambahan. Daftarkan channel youtube kamu di mediareview.id sekarang juga dan selalu aktif serta bersiaplah menerima banyak orderan dari mediareview.id.

Mediareview.id merupakan salah satu tempat terbaik untuk bisa menghailkan uang tanpa modal dan mudah hanya berbekal akun youtube. Semakin tinggi kualitas channel kamu maka harga yang ditawarkan juga akan semakin tinggi. Beberapa kriteria channel youtube yang diterima dan menentukan harga jual review :

  • Jumlah Subscribe (Semakin tinggi maka akan semakin baik)
  • Jumlah video yang telah diuploud (semakin banyak maka semakin baik)
  • Jumlah view total (semakin banyak maka akan semakin baik)

KOMENTARI VIA FACEBOOK: