Widget HTML Atas

Pasarview.com Cara Mudah Nambah Jam Tayang Youtube

Pasar.com Cara Mudah Nambah Jam Tayang Youtube
Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, potensi internet menjadi menjadi lebih besar. Dalam hal mencari polularitas, bahkan mencari pundi-pundi untuk memperbaiki ekonomi personal: uang jajan.

Tak hayal, banyak sudah orang-orang terkenal yang memulai popularitasnya bukan melalui program televisi, tapi melalui jalur sosial media seperti situs video broadcasting Youtube.com, aplikasi pertemanan Instagram, dan yang terbaru ada aplikasi sosial berbasis hiburan Tiktok.

Sebagai contoh Norman Kamaru, atau penyanyi indie sekarang ini katakanlah Mitty Zasia yang mendapati ketenaran melalui publikasi video di Youtube. Ini membuktikan bahwa potensi dunia maya ternyata lebih besar dari yang kita bayangkan.

Namun, untuk mencapai ketenaran itu tadi, tentu dibutuhkan usaha yang lebih alot dari yang kita bayangkan juga. Untuk mencapai peringkat atas, kita harus punya konten yang berkualitas tentunya, satu lagi: punya banyak viewer di setiap video yang kita posting. Bagaimana caranya? Nih kita kasih tau salah satu caranya.

Pasarview,  Cara Ampuh Nambah Trafik Website, Viewer dan Jam Tayang Youtube

Jadi selain harus sering-sering update postingan video, dan wajib akrab sama netizen agar difollow, ada satu cara lagi biar video kamu bisa nambah viewer dan jam tayang. Kebanyakan orang belum tau karena cara menambah viewer dan jam tayang youtube memang terbilang sulit. Nah, sekarang kesulitan itu mulai terjawab dengan hadirnya pasarview.com.

Pasarview.com hadir untuk membantu konten kreator yang ingin meningkatkan trafik blog, web atau nambah viewer dan jam tayang video youtube. Dengan deposit minimal untuk beriklan saat ini sebesar Rp. 100.000.

Yang bikin ngiler, minimal biaya tayang untuk 1 url hanya Rp. 10 dengan waktu kunjungan atau durasi tayang sebanyak 5 detik hingga Rp. 150 untuk durasi 600 detik. Lebih lanjut, anda bisa mengatur sediri anggaran biaya dan waktu tayang. Jadi saldo akun anda tidak akan lenyap tanpa terkontrol.

Pasarview.com merancang sistem sebaik mungkin semakin tinggi biaya tayang maka akan berada diposisi terbaik sehingga akan mudah terlihat oleh viewer. Dengan demikian url yang anda pasang akan semakin tinggi dilihat. 

Pasarview.com merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency yag bertugas untuk mempromosikan situs/web dan akun youtube Anda. Pasarview.com bertugas untuk mempertemukan antara pemasang iklan (url web atau url video youtube) dengan pemasang iklan. Seorang viewers bisa mendapatkan penghasilan dengan melihat iklan yang dipasang oleh advertiser baik berupa video maupun website. Tentunya hal ini bisa menjadi peluang usaha sampingan yang menggiurkan. Sedangkan bagi advertiser tentunya berharap dengan memasang iklan bersama pasarview.com bisa mendapatkan lonjakan traffice yang masuk ke webnya dan juga bisa mendapatkan view dan jam tayang ke akun youtube mereka.

Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan Klik Iklan

Selain membantu para konten kreator untuk menambah viewer dan jam tayang youtube, Pasarview.com juga membantu netizen yang lagi membutuhkan penghasilan tambahan, hanya dengan melihat iklan yang dipasang oleh Advertiser, uang langsung masuk ke akun anda. Para viewer bisa memilih sendiri iklan mana yang mau dilihat karena setiap iklan akan memiliki rate harga yang berbeda beda.

Proses penarikan bisa dilakukan apabila saldo di dompet pasarview.com telah mencapat minimal Rp 100.000. Kami akan langsung mentrasfer ke rekening masing-masing yang terdaftar setiap hari kamis (apabila ada gangguan bank maka akan diproses pada hari jum'at) Permintaan penarikan paling lambat hari kamis jam 12 siang. Bila lebih dari jam tersebut maka akan diproses kamis minggu depan. Setiap transaksi yang dilakukan (penarikan) akan kami potong sebesar Rp 10.000,- untuk biaya administrasi dan transfer bank.

KOMENTARI VIA FACEBOOK: