Widget HTML Atas

Cerita Youtuber Indrakenz Beli Mobil Tesla Jam 3 Subuh: Efek Tidak Bisa Tidur

Cerita Youtuber Indra Kesuma Beli Mobil Tesla Jam 3 Subuh Efek Tidak Bisa Tidur
Indra Kesuma atau lebih dikenal Indrakenz, Pengusaha sekaligus Youtuber membeli mobil listrik Tesla Model 3 di Tokopedia. Awalnya Indra mengaku tidak bisa tidur dan begadang. Crazy rich asal Medan ini pamer pembelian mobil listrik Tesla seharga miliaran itu pada Senin (11/1/2021).

"Efek tidak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam tiga pagi. Belinya dari Tokped", tulis Indra di unggahan akun Instagramnya.

Indra mengaku Mobil Listrik Tesla Model 3 ia beli seharga Rp. 1,5 miliar dengan cara cash dan 'gak pake mikir'. Tesla Model 3 saat ini merupakan mobil listrik yang paling murah dari merek Tesla dan saat ini menjadi incaran banyak orang.

Indra membeli Tesla Model 3 dari Prestige Motorcars, yang tak lain adalah importir yang sudah menjual mobil Tesla ke Raffi Ahmad, Dian Sastro Wardoyo, dan Bambang Soesatyo.

Pada unggahannya, Youtuber yang kaya mendadak ini turut menyertakan video saat Mobil Listrik Tesla Model 3 tiba ke depan rumahnya. Ia menyinggung memilih Model 3 berwarna biru atau deep blue metallic. Yang unik adalah, pegawai pengantar mengatakan baru kali ini ada yang membeli Mobil Listrik Tesla jam 3 pagi.

"Jadi keinget mobil pertama gue Avanza 2007, belinya dengan sudah payah bahkan harus nyicil empat tahun. Eh sekarang beli Tesla Rp1,5 miliar langsung cash, gak pake mikir #murahbanget", tulis Indra.

Tesla Model 3 ini merupakan varian terendah dengan kemampuan akselerasi 0-100 km per jam 5,6 detik. Dua varian yang lebih mahal yakni Long Range Rp. 2,5 miliar (4,6 detik) dan Performance Rp. 2,7 miliar (3,4 detik).

Prestige sendiri mengumumkan peluncuran Tesla Facelift Model 3 pada 5 Januari dan menjelaskan pesanan telah dibuka dan unit sampai sekitar 45 hari ke seluruh Indonesia. Perubahan pada model baru ini meliputi fitur baru, pelek, eksterior, interior, dan tambahan teknologi listrik lainnya.

Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, dilansir CNNIndonesia.com membenarkan Indra membeli Model 3 via Tokopedia secara online. Rudy juga bilang pihaknya langsung mengantarkan mobil pesanan Indra pada hari yang sama.

"Karena unitnya sudah siap, jadi kami kirim langsung. Tapi jika tidak ada stok, pengiriman bisa 45 hari", kata Rudy.