Ada Temuan Serpihan dan Daging, Basarnas Duga Sriwijaya Air SJ182 Jatuh

Mayjen TNI Bambang Suryo Aji

Direktur Operasional Basarnas Mayjen TNI Bambang Suryo Aji menyatakan pihaknya akan mendirikan posko pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak di Jakarta International Container Terminal (JICT) 2. Dia menduga, pesawat tersebut jatuh.

"Kita buka posko di JICT 2 malam ini juga. Konsep kita mencari titik lokasi pesawat itu dimungkinkan jatuh," kata Bambang, Sabtu (9/1).

Sebelumnya, serpihan Pesawat diduga Sriwijaya Air SJ 182 ditemukan di sekitar perairan Kepulauan Seribu. Diketahui, Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta-Pontianak hilang kontak siang tadi.

"Dari nelayan dengar ledakan dikira suara petir, sekitar jam 12 lebih ada ditemuin serpihan-serpihan dari daging. Ada avtur dari dalam, kebetulan di situ kedalaman perairan 15-16 meter," kata Komandan Kapal Trisula Kapten Eko saat wawancara dengan TvOne dikutip merdeka.com, Sabtu (9/1).

Dia melanjutkan mereka mempunyai night vision inframerah untuk mengamati benda-benda di permukaan jika malam hari. Mereka pun sedang mengarah ke Pulau Lancang untuk mengecek laporan ihwal jatuhnya pesawat.

"Kita akan bergabung dengan masyarakat di sana," katanya.

Tidak ada komentar untuk "Ada Temuan Serpihan dan Daging, Basarnas Duga Sriwijaya Air SJ182 Jatuh"


KOMENTARI VIA FACEBOOK:

Ikuti Update Via Email