Widget HTML Atas

Gabut Itu Apa? Ini Penjelasan Lengkapnya

Gabut Itu Apa Sih? Baca Ini Biar Tak Salah Lagi
Gabut Itu Apa Sih? Baca Ini Biar Tak Salah Lagi
Anak zaman sekarang atau anak zaman now sekarang ini suka sekali menyebut Gabut. Mereka menggunakan istilah singkatan gabut ini di mana-mana melalui caption atau gambar pic yang diunggah di media sosial akun instagram, facebook, dan lainnya. Beberapa anak millenial paham arti gabut, beberapa lainnya bertanya-tanya. Arti Gabut apa sih?

Gabut adalah singkatan dari dua kata Gaji Buta. Dalam beberapa postingan media sosial anak zaman now menggambarkan keadaan gabut seperti orang yang tidak memiliki semangat, merasa bosan, tukang rebahan atau tiduran seharian. Istilah gabut sendiri mulai popoler sejak 2014.

Sekarang, karena keterbatasan literasi tentang istilah kata Gabut, anak-anak muda millenial zaman now mendefenisikan arti kata Gabut dengan imajinasinya sendiri. Apa saja hasilnya? yuk kita bully rame-rame...

1. Gabut adalah "Ga Butuh". Woy gabut nih. Sambil posting foto rebahan. Yang berarti Gabut merupakan gambaran sedang tidak butuh apa-apa selain rebahan. Ini bener ga sih?

2. Gabut artinya Membosankan. 11 12 sih sama yang pertama, istilah gabut mereka gunakan untuk aktivitas malas-malasan di kamar seharian penuh.

3. Gabut itu "Belaga Buta". Contoh penggunaannya seperti ini, "Kemarin kamu aku panggil-panggil tapi terus aja. Gabut banget sih". Kalo begitu gabut bisa diartikan sebagai sombong dong? gimana sih? 

Nah, barangkali itu dulu Arti Kata Gabut yang kami rangkum dari millenial zaman now. Ga Butuh, Membosankan, Belaga Buta. Kami sebagai millenial zaman old tolong dimaafkan kalau ternyata salah mengartikan gabut. Tapi intinya itu kok. Kami tetap familiar pada defenisi gabut adalah sebagai dingkatan Gaji Buta. Hehehe

Atau kamu punya arti gabut dengan imajinasimu sendiri? Tulis di kolom komentar ya :)