Widget HTML Atas

Cara Cepat Transfer dari OVO ke GOPAY, Tambahkan 3 Angka Ini Sebelum Nomor HP

Cara Cepat Trasfer dari OVO ke GOPAY, Tambahkan 3 Angka Ini Sebelum Nomor HP

Setelah lama tidak menulis tentang artikel transfer antar e-wallet, kali ini Hai Nusantara mau berbagi sedikit tips transfer dari OVO ke Gopay. Memang sebelumnya Hai Nusantara sudah mempublikasikan beberapa artikel keuangan tentang penggunaan rekening digital atau e-wallet. Seperti contohnya cara kirim uang atau transfer dari OVO ke DANA, ada juga cara transfer dari DANA ke OVO. Dalam artikel berikutnya, Hai Nusantara juga akan merilis tips dan trik seputar transfer saldo e-wallet untuk keperluan dalam era go digital seperti sekarang ini.

Memiliki akun rekening OVO dapat membantu kita dalam bertransaksi cepat dan dan murah. Jika biasanya kita dikenai biaya admin yang tidak sedikit di rekening bank biasanya, nah bila menggunakan OVO, pengeluaran untuk biaya admin dapat kita pangkas sehingga tidak lagi boros seperti biasanya kita menggunakan bank. Apalagi di era digitalisasi yang seringkali kita dituntut melakukan transfer berkali-kali untuk kepentingan usaha, bisnis, bahkan freelance.

Tak bisa dipungkiri lagi, menggunakan rekening e-wallet sangat membantu untuk kelancaran transaksi keuangan. Selain itu, menggunakan rekening digital juga minim risiko. Contohnya saja, kita tidap perlu khawatir kartu ATM kita tertelan mesin kan? Ya, itu karena dalam rekening digital kita tidak membutuhkan kartu ATM. Kecuali kita harus menjaga password akun e-wallet agar tidak diketahui orang lain. Kalau kehilangan handphone, juga akun kita tetap aman toh?

Eh udah ah jangan melebar kemana-mana. Langsung saja kita ke pokok pembahasan: Cara Cepat Trasfer dari OVO ke GOPAY.

Sebelum melakukan transfer atau kirim uang dari rekening OVO, perlu diketahui bahwa kita sudah melakukan upgrade akun dengan verifikasi identitas. Jadi, kami sarankan, pastikan dulu akun OVO kamu sudah verifikasi KTP ya. Kalau ternyata sudah verifikasi, ok lanjut lagi...

Cara Cepat Trasfer dari OVO ke GOPAY

  1. Pertama buka aplikasi OVO di Android ataupun iOS
  2. Selanjutnya pilih menu “Transfer”
  3. Kemudian masukkan nominal uang yang ingin ditransfer atau dikirim
  4. Dalam opsi Bank, pilih “Bank Permata”
  5. Selanjutnya anda masukkan nomor rekening yang isinya nomor handphone anda diawali dengan angka 898. Contoh: 898085726109
  6. Pilih “Transfer”
  7. Lalu klik “Konfirmasi”, kemudian ketik Password atau Kode Keamanan Akun.
  8. Nantinya akan muncul bahwa transfer anda sudah berhasil dilakukan

NB: Jika notifikasi transfer sudah berhasil dan saldo OVO sudah berkurang. Maka kita tinggal mengecek saldo Gopay tadi. Jika belum masuk, silahkan secepatnya hubungi layanan customer service OVO dari aplikasi OVO atau via email.


KOMENTARI VIA FACEBOOK: