Widget HTML Atas

Mahasiswa UGM Tewas Di Kamar Kos, Polisi Gelar Penyelidikan

Mahasiswa UGM Tewas Di Kamar Kos, Polisi Lakukan Penyelidikan
Ilustrasi
Seseorang mahasiswa UGM bernama samaran SH(21) ditemui tewas di kamar kosnya yang terletak di Jalan Cokrodipuran, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Kamis(11/ 2). Korban SH ditemui tewas di kamar kosnya yang terletak di lantai 3.

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja berkata, korban merupakan mahasiswa UGM yang berasal dari Kalideres, Jakarta Barat. Korban dijumpai tewas oleh penjaga kos.

"Penjaga kos sekitar jam 09. 00 Wib mencium bau tidak sedap dari lantai 3. Bau itu berasal dari kamar korban. Setelah itu penjaga kos memanggil rekannya serta kamar kos dibuka," katanya dikala dihubungi, Kamis(11/ 2).

Mendapati korban tewas di kamar, penjaga kos melaporkannya ke petugas kepolisian. Setelah itu petugas kepolisian, regu Inafis serta PMI Kota Yogyakarta melaksanakan evakuasi terhadap jenazah korban serta bawa ke Rumah sakit Bhayangkara buat divisum.

Timbul menerangkan, dikala ditemui, kepala korban dalam keadaan tertutup plastik. Tidak hanya itu di kamar korban juga ditemui adanya tabung oksigen. Ia mengatakan, bila dari penjelasan saksi dikenal korban sudah tidak keluar kamar sejak 5 hari lalu.

"Dari penjelasan saksi, sekitar 7 hari yang lalu terdapat salah satu kerabat korban yang menjenguk korban yang mengaku dari Jakarta," terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya melaksanakan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Salah satunya dengan mengadakan visum terhadap jenazah korban untuk mencari penyebab kematian. 


KOMENTARI VIA FACEBOOK: