Widget HTML Atas

Pasca Divaksin Covid-19, Presiden Jokowi Mengaku Alami Pegal

Setelah Divaksin, Presiden Jokowi Mengaku Alami Pegal
Presiden Joko Widodo ketika menjadi orang pertama yang divaksin Covid-19
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menceritakan pengalaman pertamanya setelah di vaksin Covid-19. Dia menuturkan setelah dua jam disuntik terasa pegal. Hal itu diungkap Presiden Jokowi yang dipublikasikan channel Youtube Sekretariat Presiden pada Rabu (13/01/2021).

"Ndak terasa apa-apa, waktu suntik ya. Tapi setelah dua jam agak pegal dikit. Agak pegal dikit," kata Presiden Jokowi seperti dalam video tersebut.

Masih dalam video tersebut, Jokowi juga mengaku sudah lupa kapan divaksin. Namun dua menuturkan terakhir sebelum menjalan ibadah haji. Sebelumnya, dilansir dari merdeka.com, diketahui Presiden Jokowi sudah melakukan vaksinasi Covid-19 di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Jokowi pun mengingatkan kepada masyarakat walaupun vaksin sudah dimulai tetapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

"Disuntik vaksin terakhir. Waduh. Sudah lama ya. Saya sudah lupa. Tapi mungkin pas mau haji itu ada suntik untuk meningitis dan flu", beber Jokowi.

"Meskipun telah dilaksanakan vaksinasi, Saya ingin mengingatkan kembali pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan ini tetap kita lakukan memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak dan menghindari kerumunan", kata Jokowi usai melakukan vaksinasi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.


KOMENTARI VIA FACEBOOK: