Widget HTML Atas

Peringatan HUT Bhayangkara ke 71, Beredar Video Warga Cekcok dengan Polisi

Polisi di Indonesia memiliki wewenang dalam penegakan hukum berlalu lintas. Kapanpun, dimanapun, dan dalam situasi apapun seorang polisi harus dapat berlaku tegas dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat. Sebagai masyarakat yang baik sudah sepatutnya pula bagi kita untuk turut menjadi bagian dari penegakan hukum agar berjalan dengan semestinya, tak terkecuali hukum dan peraturan dalam berlalu lintas. Ketika aparat penegak hukum dan masyarakat saling bersinergi dalam menegakkan hukum, tentu akan tercipta rasa keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di negeri ini.

Namun bertepatan dengan suasana Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 Tahun, di internet beredar video seorang pria berbadan gempal adu mulut dengan seorang polisi lalu lintas. Tak diketahui apa penyebabnya, namun adu mulut tersebut memancing kerumunan warga lainnya.

Dalam video berdurasi 5 menit 16 detik itu, seorang petugas Polisi Lalu Lintas yang diketahui bernama Samsul memarahi seorang warga yang tidak diketahui identitasnya karena telah melecehkan dan melawan petugas. Namun pria itu kembali memarahi petugas polisi tersebut. Video yang diupload oleh akun bernama WATER KOREA itu sendiri telah ditonton lebih dari 1.300.000 kali dalam satu hari.

Hingga tulisan ini dipublikasikan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai adu mulut ini.