Mendaftar Ke PDIP Sumut, Tengku Erry: Saya Memiliki Keingingan Kuat Diusung PDIP

Foto: tengkuerrynuradi.com

Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mendatangi Sekretariat PDI Perjuangan Sumatera Utara di Jalan Djamin Ginting Medan, Senin (10/07/2017). Kedatangan Gubernur yang memiliki slogan "SUMUT PATEN" tersebut untuk mengharapkan dukungan sebagai bakal calon Gubernur Sumut pada Pilgubsu 2018 kepada PDI Perjuangan.

Pada kesempatan itu, Tengku Erry menyampaikan ketertarikannya untuk bersama-sama dengan PDI Perjuangan bertarung pada pemilihan Gubernur Sumut Periode 2018-2023. Seperti dikutip dari tengkuerrynuradi.com, Tengku Erry mengakui dirinya memiliki ikatan emosional terhadap partai PDI Perjuangan.

“Saya memiliki keinginan kuat bisa diusung PDI Perjuangan maju pada Pilgubsu 2018 mendatang. Untuk itu pada hari ini saya resmi mendaftarkan diri sebagai Balon Cagubsu dari PDI Perjuangan,” ujar Tengku Erry.

Menanggapi itu, Sekretaris PDI Perjuangan Sumut Soetarto yang menerima berkas pendaftaran Tengku Erry menyampaikan salam dari Ketua PDIP Japorman Saragih yang berhalangan hadir. Soetarto juga mengapresiasi kedatangan Tengku Erry di Sekretariat PDI Perjuangan Sumatera Utara.

“Kami menyambut baik kedatangan Tengku Erry yang secara resmi mendaftar untuk Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumut dari PDI Perjuangan,” ujar Soetarto.

“Tadi kita sudah mendengar keinginan yang sangat kuat dari beliau untuk bisa bersama-sama kita maju pada Pilgubsu mendatang. Tentu kita sangat mengapresiasi keinginan beliau. Tentu setelah kami melakukan proses penjaringan keputusannya ada di tangan Pimpinan Pusat,” sambung Soetarto. (CP)

Tidak ada komentar untuk "Mendaftar Ke PDIP Sumut, Tengku Erry: Saya Memiliki Keingingan Kuat Diusung PDIP"


KOMENTARI VIA FACEBOOK:

Ikuti Update Via Email