Widget HTML Atas

Begini Kondisi Korban Laka Lantas di Simpang Jalan Amal Ringroad Medan

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Ringroad tepatnya di persimpangan Jalan Amal, Sabtu (28/5/2017) sekira pukul 07.00 pagi.

Laka Lantas tragis ini melibatkan sebuah truk trailer bermuatan alat berat yang di kemudikan Saiful Fadli (41) diduga mengalami rem blong dan kemudian menabrak beberapa pengendara sepedamotor yang sedang berhenti menunggu lampu merah.

Peristiwa tersebut menimbulkan 3 korban jiwa dan sejumlah korban luka yang tak lain merupakan pengendara sepeda motor.

Dikutip dari Tribunnews, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, Minggu (28/5/2017) memperkirakan rem truk tersebut blong. Alhasil tiga orang meninggal dunia dan enam orang mengalami luka-luka.
Korban yang meninggal dunia, kata Indra, dibawa ke rumah sakit Adam Malik. Ketiga korban tersebut masing-masing, Indra Subahan Purba (44), Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8).

Sementara korban luka dan dirawat di rumah sakit Sari Mutiara, yakni Afia Zahro Purba (11), Alexander (17), Dini Ananda (12), dan M Agli (13).

"Dari empat korban yang di rawat di rumah sakit Sari Mutiara, hanya Afia Zahro Purba yang harus diopname karena kakinya patah. Sementara tiga lainnya rawat jalan" tutup Indra. (ET)